Senin, 09 Februari 2009

Mutiara Sastra dan Teater

Sastra dan Teater adalah sepasang merpati terbang menebarkan kebenaran, keadilan, dan kedamaian. Sastra dan Teater memperluas cakrawala dan membuka dunia dengan kunci ilmu. Sastra dan Teater mewarnai kanvas kehidupan dengan indahnya kebersamaan dan cinta sesama manusia. Sastra dan Teater menjadikan hidup lebih bermakna bagi kemanusiaan. Sastra dan Teater membuka mata lahir dan mata batin terhadap ke-nyataan hidup dan kehidupan. Sastra dan Teater adalah keluasan ranah estetika, etika, dan humaniora yang tetap berpijak pada logika. Sastra dan teater menggenggam filosofi budaya untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa. Sastra dan teater adalah perjalanan melintasi lembah dan hutan-Mu, mengarungi samudra-Mu, menjelajah angkasa-Mu.

(Pengirim: Teater Asba SMP Negeri 23 Purworejo, Jawa Tengah)


Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!

2 komentar:

  1. Pak Us....iseng nyari Teater ASBA eh ketemu juga blog nJenengan...kapan ya aku bisa pentas lagi[kayakny udh ketuaan ya pak...]ya dah nanti liat anak2 Asba mentas kapan mau pentas lagi...kabari aku ya pak

    Agus
    [agusfitrianto79@yahoo.com]

    BalasHapus
  2. Jawaban untuk Agus (agusfitrianto79@yahoocom):
    Selamat jumpa di blog ini. Terima kasih atas kunjungan Anda. Mutiara Sastra dan Teater memang dikirim oleh anak-anak Teater Asba. Tentu menerbitkan rindu dalam diri Anda. Saya pun rindu. Jadi tidak ada istilah ketuaan. Coba akan saya cari info, kapan Teater Asba akan pentas lagi. Nanti saya kabari. Salam Kreasi!

    BalasHapus